Thursday, October 18, 2012

Bimbingan. Time: Fourth

Hari Senin tanggal 15 Oktober 2012 gue bimbingan lagi~
Datanglah gue ke ruang dosen pembimbing gue dengan membawa BAB 2 gue yang isinya ada 21 halaman.
Seperti biasa, gue bimbingan sama temen-temen gue, bertiga.
Sesampainya di ruang dosen, kita berdua masuk (temen gue yang satunya lagi belum dateng ceritanya), ketemlah sama bapaknya yang lagi sibuk nilai ujian keliatannya.
Jadilah kita berdua belum sempet ngomong apa-apa, bapaknya udah ngomong, "kamu tinggal aja ya yang mau diserahin, nanti saya baca, soalnya saya lagi nilai ini dulu nih. Besok kalian balik lagi kesini."
Sudahlah~ gue naro BAB 1 sama BAB 2 gue dan temen gue naro BAB 1 - BAB 3 nya. Sayang, gue ga naro BAB 3 gue karna belum diprint :"

Sekeluarnya gue sama temen gue dari ruang dosen yang ngebuat kita deg-deg-an terus, datenglah temen gue yang satu lagi dan dia langsung masuk ke ruangan bapaknya. Apa yang disuruh, ya sama : suruh naro apa yang mau ditaro dan disuruh dateng besokkannya lagi.

Nah~~
Pas besokkannya kita dateng lagi ke ruang bapaknya......
dan ternyata, bapaknya bilang, "aduh, maaf ya belum saya baca.. soalnnya saya lagi sibuk bikin soal2 buat ujian.. nanti deh ya habis UTS sambil saya baca, kalian lanjut dulu aja sampe BAB 4.. nanti kalo ada teori2 yang kurang kan gampang tinggal ditambahin aja.. saya juga minta maaf ya sm kalian..."

DEG!! pas denger kata-kata bapaknnya.. oke baiklah, kita bela-belain ke kampus pagi-pagi, apalagi temen2 gue bela-belain ke kampus cuma mau ketemu bapaknya doang, dan cm diwejangin itu aja :" hufftt.......

Jujur gue sempet bingung apa yang harus gue lakukan selanjutnya sampe nunggu abis seleai UTS yang baru akan berakhir awal November :"
Bapaknya bilang suruh lanjut BAB 4 alias sudah mulai ngolah data, sedangkan BAB 1 - BAB 3 aja blm direview sama bapaknya.. Oh GOD!! pengen mewekkkkkk rasanyaaaaa...

Tapi..... setelah gue dapet wejangan-wejangan dari temen-temen dan senior, akhirnya gue yakin, gue ikutin apa kata bapaknya.. gue lanjutin sampe BAB 4!! Ngolah data!! yeaaayyy!!!

Yang jadi pikiran gue sekarang, apakah gue mau minta olahin data (bayar orang) atau ngolah sendiri. Hmm... kepengennya sih ngolah sendiri, karna sampel yang digunain dalam penelitian gue ga begitu banyak, jadi mungkin masih agak mudah untuk dilakukan olah data sendiri.. dan ada "seseorang" juga yang nyuruh gue buat belajar ngolah data sendiri tanpa bayar orang.... :"

Okehhh baiklahhh.. sekarang waktunya gue untuk belajar sepertinya mengolah data di BAB 4 sendiri.. semangatsssss!!!!

No comments:

Post a Comment