Monday, December 31, 2012

A Christmas Holiday (Part 2)

A story about my little holiday will continue...
26 Desember 2012
Perjalanan natal keluarga meme berlanjut ke rumah Bude Inang. Disana kumpul keluarga meme, tapi pas kita sampai di rumah Bude Inang, semua udah pada pulang, karena kita telat datengnya. Akhirnya, gue, dek ray sama vinda mancing di belakang rumah Bude Inang dan mainan di sawah :D
Nah.. bertepatan dengan tanggal 26 Desember itu juga, kakak gue tercinta ulang tahun!! hihiwww... Sayang dia ngga ada di sini deket sama keluarga karena lagi menjalankan tugasnya sebagai dokter yang mengabdi pada negara O:)
Tapi.... it's not a big problem. Gue, Nyokap, Bokap tetep doain Mbak Titi untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, amin YRA.

27 Desember 2012
Di hari ini gue diajak nonton sama Putri, mantan pacarnya Yusan. Nonton "Habibie & Ainun" di Empire XXI dan dinner di Waroeng Steak & Shake bareng sepupunya juga :)

28 Desember 2012
Hari ini gue pergi lagi sama Putri. Tujuan awalnya gue pengen cobaik Burger Ice Cream di "Roemi X-traordinary Ice Cream Cafe & Resto" gara-gara gue liat liputannya di Moccachino di TransTV jadi kepengenan -_-" dan sampe sana juga akhirnya ga makan burger eskrimnya, malah pesen Wafle Ice Cream hahaha but, the taste's so good! Beda dari eskrim-eskrim biasanya (jadi kepengen lagi kan) -__-"
Habis makan eskrim, gue minta temenin Putri ke Plaza Ambarrukmo mau beli DVD Player buat meme. Kita ke Carrefour, dan pas mau pulang ternyata hujan besar..... akhirnya ga jadi puang kita stay dulu di KFC (makan lageee~~). Habis dari KFC kita memutuskan untuk jalan-jalan dulu di Amplaz, belanja... dan.... kita.... foto box! huehehehe ya... berhubung gue belum pernah foto berdua sama Putri kan, jadi biar gampang kita foto box aja :p

No comments:

Post a Comment