Saturday, March 23, 2013

Happy Day

23 Maret 2013
Dear, my visitor.. Kalian tau ngga apa yang baru aja aku lewati hari ini? Ngga tau? Hmm... ciyus? Hahahaha :p
Yauda kalo gitu aku kasih tau dehhh...
Hari ini aku hais ketemu Koko denny Sumargo di acara Smart Boxing yang diadain sama Garnier Men di GOR Tinju Bulungan. Aku emang sengaja kesana untuk ketemu sama koko. Pertama, mau minta buku biografinya ditandatanganin. Kedua, ya apalagi kalo bukan minta foto hahaha :p tapi ada bonusnya, kita ngobrol-ngobrol banyak sama fans Koko yg lain :)

Sepanjang acara Koko jadi juri tamu di sana. Tapi, dia tetep keep in touch sama kita yg udah dateng untuk dia hihi ngajak kita ngobrol dan nawarin tanda tangan di buku biografinya dan foto-foto bareng. Terus yang aku herannya lagi, para fans Koko di twiter yang nitip foto Koko lagi bawa kertas bertuliskan namanya mereka, Koko itu mau foto berkali-kali dengan memegang kertas itu yang banyaknya ada 5 lembar! AAAAH!!! Ya Allah, what a humble person! :') aku pikir dia ga akan mau foto banyak-banyak begitu, ternyata malah diladenin hihi aku rasa aku makin jatuh cinta sama Koko <3<3 hahahaha

Setelah puas foto-foto bareng Koko, kita pulang~ tapi sebelum pulang, aku, Diah, Ajeng, Olive dan temannya ngobrol-ngobrol dulu di depan Bulungan. Ehhhh! Pas kita lagi ngobrol, si Koko keluar juga hahaha :)) alhasil kita ngaburmenuju tempat jualan minuman di pinggir jalan. Tapi, eh... eh... si Koko juga menuju ke tempat yang sama! hahahaha ya jadilah kita ber-6 ngobrol lagi di depan GOR di pinggir jalan. Dan sebelum Koko pamit pulang ke mobilnya, Koko sempet nanya sama kita, minta pendapat kalo koko mau ganti gaya rambut bagusnya diapain? Dipanjangin atau dipendekin lagi? Ya... kita jawab bagusan kayak gini aja tapi lebih ditipisin lagi. Trus dia bilang, "siaaaap!" aaaah, kaaaan kangen lagi sama kokooooo <3<3 hihihi habis itu udah deh si Koko langsung menuju mobilnya untuk pulang :)

Pokoknya aku makasih banget sama Allah yg udah mempertemukan aku lagi sama Koko :') makkasih buat Garnier Men udah ngadain acara ini dan makasih juga buat Koko yang udah ngeluangin waktunya buat ngeladenin kita, minta foto berkali-kali dan ngobrol-ngobrol banyak. You are a SUPER humble person :) What a happy day!

Note: Foto-foto bisa dilihat di sini :)
Thanks for visiting, GBU :)
Love

No comments:

Post a Comment