Wednesday, May 15, 2013

*meeting* We Care and We Share

Setelah pertemuan awal yang kami lakukan di Bundaran hotel Indonesia, kami menetapkan bahwa pada setiap hari Minggu pagi, kami akan selalu menggalang dana di sana (note: kalau gak ada halangan).

Jujur, waktu yang kami butuhkan untuk mencapai taget itu gak banyak. Hanya dengan waktu 1 bulan lebih 2 minggu kami diekspektasikan harus mencapai taget dengan nominal yang gak sedikit. Kami sempat hopeless dengan hal tersebut, tapi apa gunanya keyakinan dan kerja sama yang kuat antar anggota kalau kita masih aja hopeless dengan kemampuan kami sendiri. Pada akhirnya kami meyakinkan diri kami masing-masing dan bertekad bahwa kami harus bisa mencapai target tersebut. Saat itu yang ada di benak kami adalah "yaa, namanya juga taget, kalau tercapai syukur, kalau gak mungkin Tuhan memang hanya memberi rezeki sebesar apa yang kita peroleh."

Dari Minggu ke Minggu kami melakukan penggalangan dana dan dari Minggu ke Minggu pula kami mengadakan pertemuan untuk membicarakan progress pencapaian target kami. Dokumentasi penggalangan dana bisa dilihat di sini. Ohya! Dan selain kami menggalang dana, kamipun juga mengumpulkan dokumentasi dari orang-orang yang bersedia mendukung We Care and We Share, check it out here. :))

Lalu, beberapa kali juga kami meeting dengan Ka Denny untuk membicarakan kepastian dan kematangan acara. Tapi, ga cuma itu juga. Kami sebagai penanggung jawab dan tentunya yang udah kami anggap Abang kami sendiri, menurut kami Ka Denny benar-benar memberikan seluruh tanggung jawabnya untuk kami. Banyak sekali masukan yang Ka Denny kasih ke kami dan banyak sekali pelajaran berharga yang kami petik dari omongannya Ka Denny yang dapat memotivasi kami agar lebih semangat dan tidak hanya fokus akan visi, misi, dan tujuan utama kami tetapi pikirkanlah juga feedback yang akan kami terima setelah kami melakukan setiap kegiatan yang akan kami jalankan.



Thanks Ka Denny, you're the best Abang ever lah hehehe *kisshug*

No comments:

Post a Comment