Friday, July 20, 2012

Dear visitors,
udah hampir sebulan nggak posting apapun di blog, dikarenakan kuota modem yang belum kembali normal..
mau cerita aja nih gue ngapain aja selama hampir sebulan lebih dari mulai selesai UAS semester 6 sampai sekarang lagi libur semester dan nunggu masuk semester 7.

Ok. mulai dari mana ya? Hmm..
gini deh, dari sekitar 2-3 minggu yang lalu gue beserta para koordinator (The Koors) Asisten Akuntansi yang lain sibuk nyiapin rekrutmen / penerimaan Asisten Akuntansi Periode Ganjil Tahun Ajaran 2012/2013 di kampus.
Dari mulai rapat nyiapin poster dan tetek bengeknya.. Terus sortir formulir yang udah mahasiswa apply ke perkuliahan.. mencatat semua yang daftar di Asisten Akuntansi, Nama, NIM, Nomor HP, IPK, nilai mata kuliah, dan sebagainya..
Ada sekitar kurang lebih hampir 60 mahasiswa yang daftar di Asisten Akuntansi periode ini dan yang diterima adalah sebesar kurang lebih 37 mahasiswa terbaik dari yang paling baik.
Dan bukan hanya itu mungkin kesibukan The Koors.. kita juga nyiapin tes mengajar untuk para JUSE (Junior-Senior) yang bakal dites ulang.
sampai akhirnya semua kegiatan rekrutmen pun selesai..
ehh.. tapi belum selesai sepenuhnya sih.. masih ada satu, hmm dua deng.. dua step lagi yang harus kita persiapkan..
1. refreshing materi Akuntansi untuk merefresh kembali atau bahasa pelajarannya sih untuk mereview kembali pelajaran-pelajaran yang udah mereka pelajari di semester-semester sebelumnya..
2. plotting kelas.. nah di fase ini nih yang paling bikin ribet.. kita para koor harus mem-plot kelas mengajar untuk para junior dan juse asisten. belum lagi nanti ada yang protes bentrok kuliah lah atau apalah..

tapi... so far, kita enjoy sama tugas yang kita emban selama kurang lebih untuk beberapa semester ini :p
disini kan kita juga dilatih untuk mengatur jadwal kita sendiri, mengatur jadwal orang lain, pokoknya belajar berorganisasi dan bekerja dalam kelompok dan gimana caranya kita harus membangun kerjasama yang kuat cihuuuyyy!! :D

and at the end of this post, i want to share some photos of The Koors B-) dan mau ucapin makasih banyak juga buat Senior-senior asisten Akuntansi 2008&2009 udah membantu dalam rekrutmen asisten akuntansi periode ini hihi love you :*
 

No comments:

Post a Comment