Wednesday, July 25, 2012

Hallo...
selamat malam..
Hari ini tanggal 25 Juli 2012 dan saat ini waktu menunjukkan pukul 23.21 tepatnya setelah gue habis ngeliat video clip lagunya Tim Hwang feat. Astrid - Saranghamnnida ..
Iyaa.. Betul sekali.. itu adalah lagu yang menjadi soundtrack drama "Saranghae... I Love You" di Indosiar.
Jujur aja yah.. Drama ini adalah film Korea ke-3 yang gue suka, selain dari pendahulunya Meteor Garden dan Full House. Kenapa?
1. Ini adalah drama yang melakukan Shooting di Indonesia (Bali and Jakarta).
2. Drama "Saranghae" ini juga melibatkan aktris dan aktor Indonesia, seperti Revalina S. Temat dan yang lainnya, serta director dari drama ini adalah Indonesian yang bekerjasama dengan Korean Staff.
Hmm.. apalagi yah..
Ok yang intinya gue suka sama drama ini. Selain ceritanya bagus, kocak, dan memadukan acting antara aktris&aktor Indonesia dengan Korea, juga pemain Korea nya yang........ hmm... I think you know what I'm thinking about, hahahaha :p
Yup! Anda benar! the main Korean actor at the drama "Saranghae" is really cute! *oouuuw* :p
Yang main siapa? yaa.. yang main si Tim Hwang itu, yang sekaligus nyanyiin soundtrack dari drama itu sendiri..

And you know hat? gue jadi ketagihan gini denger Ost. drama itu.. not only the song, gue juga ketagihan buat ngeliat video clipnya terus, yang tidak lain tidak bukan adalah yaaa I wanna see Tim Hwang in there, mihihihi :$
Siapa yang belum lihat Viclip nya hayoooo?
Penasaran nggakkk? nih gue kasih tau, tapi link youtube nya aja yah hahaha :p nih -->   
maap soalnya mau masukin videonya dr Youtube ga nemu-nemu di search Insert a videonya x_x
silakan dinikmati yaahh..
Oh yaaa, dan jangan lupa loh nonton terus drama Saranghae I Love You di Indosiar setiap Senin sampai Jumat jam 20.30 (cuma 30 episodes nih makanya jangan sampe kelewatan) :p
gue berharap sih nanti bakal ada DVD nya, pasti gue bakalan beli dan bakalan gue tonton terus! hahaha

SEE YOU! *kiss*

No comments:

Post a Comment