Sunday, July 22, 2012

Sasha's Performance at NTV Japan

Akhir Juni kemarin sepupuku yang namanya Maharani Azzahra, yang biasa dipanggil Sasha, diundang untuk mengikuti kompetisi "Song for Japan" di Jepang dari Japan Foundation.
Singkat cerita, menurut apa yang diceritain sama tanteku, which is Ibunya Sasha, Sasha nyanyiin lagu Jepang dan diupload via Youtube ke Japan Foundation.
Dari kurang lebih 300 peserta yang ada dari seluruh dunia, terpilihlah beberapa kontestan (termasuk Sasha) untuk datang ke Jepang mengikuti kompetisi "Song for Japan" tersebut.
Meskipun bukan aku yang mengikuti kompetisi tsb, aku bangga banget sebagai kakak sepupunya :') Sasha bisa membawa nama Indonesia ke kompetisi Internasional di Jepang.
Walaupun pada saat berkompetisi di Jepang Sasha nggak menang, tapi aku udah merasa Sasha adalah pemenang dari ke-300 orang yang mengikuti seleksi awal. Bangga! Bangga banget! Sampe ngga tau harus nulis apa lagi di sini...

Dan langsung aja, pertama aku mau kasih tau video yang ngebawa Sasha bisa terbang ke Jepang, let see:


Terus, kedua aku juga mau kasih lihat video yang merekam Sasha pada saat perform di Jepang, this:


Gimana pendapat kalian?
Kalo aku sih jujur aja setiap kali dengerin Sasha nyanyi di video ini bener-bener merinding haha :p
If you like this, please give a comment, it will be really appreciated by me ;)

No comments:

Post a Comment