Thursday, January 3, 2013

A Christmas Holiday (Part 3)

29 Desember 2012
Gue, meme, jeng vinda dan dek ray melanjutkan perjalanan kembali. Di hari ini bener-bener hari yang melelahkan selama gue di Jogja. Bangun tidur jam 10 pagi, tanpa cuci muka cuma sikat gigi & ganti baju langsung makan soto di deket rumahnya Pakde Edi di Mino. Abis makan soto pulang dulu. Habis itu pergi lagi~ gue yang bawa motor boncengin jeng vinda. Lewat area persawahan gitu masuk-masuk desa, tembus-tembus di Prambanan. Deket Prambanan kita minum es Dawet yang harga per gelasnya hanya Rp1.500! Coba bayangin, kalo di Jakarta mana ada es dawet harga segitu? Udah enak, beda daripada yang lain rasanya, mantap pokoknya! :D
Nah~ ini.. perjalanan yang sebenarnya dimulai dari sini..
habis minum es dawet di sekitar Prambanan, kita melanjutkan perjalanan ke Pantai Indrayanti, Wonosari yang letaknya kurang lebih 70km dari tempat dawet itu. Ya~ bayangin aja gimana pegelnya duduk selama 2 jam lebih menyusuri jalan. Dan jalannya itu ya nggak lurus-lurus gitu juga, kita harus ngelewatin bukit dulu baru nemu pantainya. Kalo di Jakarta tuh kayak macem Puncak gitu, tapi kalo Puncak kan ga ada pantai.
Di jalan, gue sempet mikir. Apa pantai ini bener-bener bisa ngebuat gue fresh lagi setelah berjam-jam mengendarai motor? dan jawabannya adalah ..........


WOW! gue cuma bisa tertegun setelah ngeliat suasana pantai yang masih bersih dengan pasir putihnya tanpa sampah-sampah yang mengotori air laut <3<3 sungguh ciptaan Allah sangatlah harus kita jaga <3<3 kalo menurut gue, Pantai Indayanti, Wonosari itu adalah Pantai Kuta nya Pulau Jawa :)) so beautiful!
Sayang, gue ga bisa ikut-ikutan duduk di air karena lagi dalam masa-masa datang bulan :") sesungguhnya pengen banget mainan sampe basah-basahan semua, tapi apa boleh buat :")

Ini dek Ray & jeng Vinda. Lihatlah~ betapa beningnya air di Pantai Indrayani aaaaak :D


It's me :">


Ombak yang ada di sana juga ga kalah sama ombak-ombak di Pantai yang ada di Bali :p

Kan... bening banget kan airnya :''') 

No comments:

Post a Comment