Saturday, January 5, 2013

Holiday (Part 4)

Halo... ketemu lagi sama saya :D lagi kepengen ngomong pake bahasa yang "bener" nih :p anyway, Happy New Year 2013 yaaa teman-teman :$ semoga di tahun 2013 ini kita bisa menggapai segala mimpi dan cita-cita kita, amin amin Ya Rabbal Alamin O:)

Tahun baru berhubungan sama apa hayo?..... Yap! Liburan, wihiyyyyy <=-P habis liburan natal, kita bakal ketemu sama libur tahun baru. Buat yang masih sekolah, liburnya sampai tanggal 5 Januari. Bagi yang udah kuliah, ya... macem-macem, kalo Trisakti sendiri liburnya cuma sampai tanggal 1 Januari dan tanggal 2 udah masuk, lalu tanggal 9 Januari sudah UAS :s (untungnya saya udah ga ada kelas *tinggal skripsi* jadi udah ga ngerasain UAS lagi) mihihihi :$ doakan ya teman-teman biar saya bisa sidang skripsi periode pertama ini, amin..

Ngomongin skripsi rasanya ngga akan ada habisnya nih, kita skip dulu gimana? hihihi *maap yah skripsiku* :3 tapi, tenang aja saya udah ngerjain sampai BAB 5 kok, tinggal diserahkan ke dosen pembimbing, kalau ada revisi tinggal revisi, lalu sidang, aaaahhh saya ngga sabar buat sidang dan meraih gelar SE! :D (tuh kan ngomongin skripsi, sidang, dkk lagi -,-)

Sekarang saya beneran skip masalah itu dulu deh. Saya mau share tentang lanjutan liburan saya di Jogja :D yang liburan natal kemarin kan sudah saya share semua, nah sekarang tinggal yang liburan tahun baru~
Sebenarnya, tahun baru kemarin saya ngga kemana-mana. Saya hanya stay di rumah meme, kenapa? Karena, selain mama saya belum pulih benar dari pasa operasi, meme pun ikutan sakit. Diare seminggu ambruk, ga sembuh-sembuh. Wah... yasudah, saya, dek ray & vinda ga bisa kemana-kemana. Tapi, sewaktu pergantian tahun, tepatnya pukul 00:01 kami bertiga 'nyulut' mercon :D seru! hahaha walaupun cuma bertiga dan keadaan saat itu gerimis, tapi tetep seru kok :p
Ini hasil foto yang saya dapat dari letusan mercon yang kami 'sulut' sewaktu itu :D agak ga jelas memang, saya foto juga pake kamera handphone :p

3 Januari 2013
Tanggal 1 dan 2 Januari kemarin saya memang nggak kemana-kemana, tapi.... tanggal 3 ini saya diajak sama dek ray dan vinda ke Sekaten di Alun-alun utara Jogja. Wah... saya baru kali ini lho ke sekaten, tempat komidi putar (dufan kecil-kecilan) hihihi.. Pertama kali yang saya coba adalah wahana "ombak banyu", yaitu mainan yang bentuknya bulat besar yang diisi sama orang-orang yang duduk di atasnya, lalu sewaktu sudah penuh tempatnya akan digoyangkan seperti ombak oleh para pekerjanya. Jujur, tadinya saya takut, karena menurut saya mainan di komidi putar itu ngga safety. Tapi, setelah saya coba ternyata asyik! :D

Ini sewaktu kami naik "Ombak Banyu" :D

Lalu, setelah "Ombak Banyu", kami melanjutkan permainan kami. Kami menuju ke wahana "Tong Stand". Di wahana ini kami hanya "melihat", ya melihat motor yang jalan di dalam tong. Wah, pokoknya ngeri >.<

Nah, foto ini diambil di atas wahana "Tong Stand". Gambar ke empat yang pojok kanan bawah itu tuh motor yang dipake buat jalan di tong itu.

Selanjutnya, wahana yang kami naiki adalah "Kora-kora". Yap, seperti wahana di Dufan yang asli aja, "Kora-kora" adalah kapal besar yang mengayun sampai terasa mau tumpah :O bedanya, kora-kora yang ada di sekaten ini diayun manual oleh para pekerjanya. Untuk wahana ini kami tidak mengabadikannya dalam foto, karena kami duduk di paling ujung belakang dan di tempat itu kami tidak dilengkapi dngan pengaman sama sekali. Jadi, sewaktu "Kora-kora" tersebut mengayun sekitar kurang lebih 90 derajat, saya berasa mau jatuh dan tumpah ke tanah. Wahana ini yang benar-benar membuat saya sport jantung! Tapi, overall semua seru! Saya pengen lagi kalau ada yang ngajak ke sekaten :p

No comments:

Post a Comment